Danrem 133/Nani Wartabone : Momen Hari Pahlawan Ini Generasi Muda Untuk Mengisi Kemerdekaan Belajar Dengan Baik Dan Mengejar Cita-Cita.

iwanismail, 11 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Bone Bolango - Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengharapkan kepada generasi muda pada momen Hari Pahlawan ini untuk mengisi kemerdekaan dengan cara belajar dengan baik dan mengejar cita-cita.

Harapan Danrem 133/Nani Wartabone ini disampaikan saat acara upacara ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan Nasional Nani Wartabone dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan yang ke 74 tahun 2019, dan sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang bertempat  di Desa Bube Baru, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Minggu (10/11/2019).

Seperti dikutip laman Humas Pro Bone Bolango, Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengharapkan kepada generasi muda pada momen Hari Pahlawan ini untuk mengisi kemerdekaan dengan cara belajar dengan baik dan mengejar cita-cita.

“Bukan malah sebaliknya. Generasi muda, janganlah main panah wayer, kalian adalah generasi penerus. Saya bukan orang Gorontalo, tapi saya katakan Gorontalo adalah orang-orang hebat.

Hari ini ada dua orang Gorontalo di kabinet (jadi menteri) dan ada 2 orang lagi jadi Wakil di parlemen. Itu luar biasa."tambahnya

Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango H.moh Kilat Wartabone, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim dan Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma berlangsung khidmat, yang dilanjutkan dengan acara tabur bunga.

 

Editor:Iwan

Foto  : Humas

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu