Husler Tunda Sejumlah Kegiatan Dinas Demi Melayat Warganya Yang Meninggal

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler menunda beberapa Agenda Kerjanya setelah mendapat informasi bahwa salah seorang warganya (Sulaiman Paidjo), 77 tahun meninggal dunia beberapa saat lalu.

Husler yang dijadwalkan menggelar berbagai kegiatan Dinasnya harus menunda lantaran ingin hadir ditengah warganya yang mengalami kedukaan dan memberi dukungan.

Didampingi istri, Hj. Puspawati, yang tiba dirumah duka jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Malili siang tadi, Rabu (22/05/2019), Bupati Husler menyampaikan ungkapan bela sungkawa dan duka mendalam atas meninggalnya salah seorang Tokoh masyarakat yang berada di Kabupaten Luwu Timur.

"Atas nama Pemerintah Daerah Luwu Timur dan secara pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya hamba Tuhan yang terkasih, orang tua kita bapak Sulaiman," ucap Husler.

"Kita kehilangan sosok beliau yang sejuk bermasyarakat, selama ini selalu memberikan kami masukan dan saran dalam Pemerintahan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin," kata husler. (***)

  • Whatsapp

Index Berita