Pemda Kab.Bone-Bolango Terima Bantuan Rumah Susun dan Rumah Khusus Kementrian PUPR Republik Indonesia

iwanismail, 19 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kab.Bone-Bolango - Pemerintah Kabupaten Bone-Bolango menerima bantuan rumah susun dan rumah khusus dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Acara serah terima aset bantuan rumah susun dan rumah khusus bagi instansi pemerintah,universitas dan pondok pesantren ini berlangsung 19/09/2019 yang bertempat di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sementara itu untuk bantuan Instansi Pemerintah Kabupaten Bone-Bolango diwakili  oleh Wakil Bupati Kabupaten Bone - Bolango H.Moh kliat Wartabone.

Pada kesempatan terpisah melalui video pesan singkat (Whats App), Wakil Bupati Kab.Bone-Bolango H.Moh Kilat Wartabone mengucapkan terma kasih kepada Pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian PUPR RI yang telah memberikan bantuan hibah rumah susun dan rumah khusus bagi masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Bone-Bolango yang alhamdullilah telah dilaksanakan penanda tanganan MoU antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat pagi tadi.

"Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bone-Bolango Provinsi Gorontalo, H.Moh Kilat Wartabone sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan hibah berupa rumah susun dan rumah khusus bagi masyarakat Kab.Bone-Bolango yang barang tentu ini sangat bermanfaat dan akan membagikan kepada masyarakat yang membutuhkanya".

 

Laporan : iwan ismail

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu