Rayakan HUT Ke I Korem 133/Nani Wartabone, Kolonel CZI Arnold .A.P Ritiauw: Di Usia yang Pertama Satuan yang Kita Cintai Ini Bisa Semakin Bermakna

iwanismail, 15 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BONE BOLANGO - Wakil Bupati Kab.Bone Bolango H.Moh.Kilat Wartabone menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke I Korem 133/Nani Wartabone jumat 13/09/2019 bertempat di Aula Kusno Danupoyo Koren 133.

Puncak peringatan HUT ke 1 Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone digelar dengan suatu bentuk acara syukuran oleh Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Kolonel CZI Arnold .A.P Ritiauw yang dihadiri oleh Kapoldau Gorontalo Irjen Pol Rachmad Fudail serta Forkopimda Gorontalo dan para Bupati/Walikota Se-Provinsi Gorontalo.

Pada sambutannya Kolonel CZI Arnold .A.P Ritiauw menyampaikan, Selamat Hari Ulang tahun yang pertama untuk Korem 133/Nani Wartabone dan untuk seluruh personel Korem beserta jajaran dirinya herharap di usia pertama satuannya mempunyai makna kepada seluruh keluarga besar Korem 133/Nani Wartabone.

“Saya berharap di usia yang pertama satuan yang kita cintai ini dimana Korem 133/Nani Wartabone mempunyai makna kepada seluruh anggota Korem dan jajaran untuk selalu mawas diri, meningkatkan Semangat, Profesionalisme dan Rendah hati sehingga dapat mencintai dan dicintai rakyat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Provinsi Gorontalo pada khususnya sehingga selalu bersama-sama memantapkan komitmen untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Kolonel Czi. Nani Wartabone.

Danrem 133/Nani Wartabone menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran dan semua pihak, baik Pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, serta berharap kondisi seperti ini tetap dipertahankan dan dikembangkan untuk masa-masa akan datang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama para pejabat yang diantaranya Wakil Bupati Bone Bolango H.Moh.Kilat Wartabone foto bersama Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel CZI Arnold .A.P Ritiauw, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Rachmad Fudail. (iwan)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu