Syamsir Djafar Kiayi Resmi Mendaftar Di Partai Golkar Kab.Bone Bolango

iwanismail, 11 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Bone Bolango - Syamsir Djafar Kiayi,ST.M,Si resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Golkar Kab.Bone Bolango sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kab.Bone Bolango pada pemilukada serentak mendatang, minggu 10/11/2019

Kedatangan Syamsir di terima langsung oleh Ketua DPD II Bone Bolango serta sejumlah Pinhar dan pengurus lainnya, selang setelah acara serah terima pendaftaran oleh Bakal Calon Bupati Kab.Bone Bolango H.Moh Kilat Wartabone.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD)  II Golkar Bone Bolango Zainudin Pedro Bau,SH yang juga Wakil Ketua II DPRD Bone Bolango pada sambutannya mengatakan, orang luar Partai Golkar saja bisa dan berhak mendapatkan porsi di Partai Golkar, apalagi kader Partai Golkar sendiri.

Di Partai Golkar tidak membeda-bedakan dengan yang bukan kader, tetapi semua itu pasti ada porsinya, maka porsi partai golkar itu lebih besar ketimbang yang bukan dari Partai Golkar, dan Syamsir Kiayi adalah merupakan kader dan masih pengurus Partai Golkar Provinsi Gorontalo."Ungkapnya

Oleh karena itu mewakili Ketua dan seluruh pengurus Partai Golkar Bone Bolango mengucapkan selamat dan sukses, semoga pendaftaran Syamsir Kiayi pada malam hari ini adalah sebuah ikhtiar,sikap dan pengesan sikap dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Bone Bolango yang lebih baik, karena kalau bicara soal ide dan gagasan Syamsir Kiayi sudah hatam atau paripurna mengenai itu.

Dengan mendaftarnya Saymsir Kiayi pada malam hari ini di Partai Golkar adalah merupakan bentuk kesungguhan dan ikhtiar bliau."tambahya

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan formulir pendaftaran dan foto bersama seluruh jajaran pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bone Bolango.

 

Kotirbutor:(#Iwn)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu